Sabtu, 12 November 2011

PEMBENTUKAN PANITIA NATAL OIKUMENE MAMASA COMMUNITY



Setelah sukses dengan Pelatihan Jurnalistik, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Member Mamasa Community kembali mengadakan pertemuan untuk membahas rencana pelaksanaan Natal Oikumene. Pertemuan tersebut diadakan di Warkop Teras, Sudiang Makassar pada tanggal 10 November 2011 dan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Mamasa Community, Kornelius Buntukaraeng dan dihadiri kurang lebih 10 member Mamasa Community yang berdomisili di wilayah Makassar.
Pertemuan tersebut sekaligus sebagai rapat pembentukan panitia pelaksana yang akan bekerja untuk rencana Natal Oikumene yang dimaksud. Adapaun yang terpilih sebagai Penitia inti adalah Robinson sebagai Ketua, Dianayanti sebagai Sekretaris dan Nida Kamban Ma’dika sebagai Bendahara. Pertemuan tersebut cukup meriah, walaupun hanya sebagian kecil member Mamasa Community yang bisa hadir. Kemeriahan terjadi karena adanya keakraban di antara sesama member Mamasa Community sehingga tidak ada keraguan untuk saling melempar candaan.
Pertemuan diakhiri dengan makan malam bersama seluruh member Mamasa Community dalam suasana kekeluargaan, keakraban, penuh canda dan tawa, serta dengan satu komitmen bersama bekerja dan berjuang bersama demi Mamasa Tercinta. (Sumber: Kristamuliana)

1 komentar:

  1. <a href='http://calvinpt.blogspot.com><b>KOMUNITAS BLOGGER MAMASA</b><a>
    <marquee behavior="alternate">SALAM KENAL</marquee>

    BalasHapus