Rabu, 16 November 2011

AKU DAn MIG33



Aku kenal mig33 awal 2008 dari teman aku yg punya id jhero_07...
awalnya aku tidak tertarik, namun lama-lamaan ternyata asyik juga...
mig33 bagaikan sebuah candu, semakin lama qta menikmati, akan semakin nikmat dan membuat pecandunya lupa segalanya...!!!

Sampai2 studyku sempat mengalami sedikit hambatan gara2 mig33 itu sendiri...
intinya, aku jarang konsul skripsi akibat terlalu asyik senyam-senyum sndiri sambi memandangi HP, sampai akhirnya waktu berlalu dengan sia-sia... Tapi akhirnya setahun setelah aku mengenal mig33, aku berhasil juga meraih gelar sarjana... he he he...

2 tahun lebih aku mengenal mig33, sungguh banyak hal yg terjadi, tidak jauh beda dengan kehidupan di dunia nyata....

PERCINTAAN
Juli 2008 >> merasakan cinta pertama (lain cinta pertama di dunia nyata) pd nak mig33 walau harus berujung kecewa yang berlarut2 sampai ke perut bumi... ampun deh...!!! sakit banget...!!! apalagi klo dapat teror lg dari yang empunya...!! Walopun status gak jelas alias TTM...!!! Tapi jln2 berdua dengannya ke Losari Beach membuatku senang, dan peristiwa Jembatan Tello akan selalu tersimpan di hatiku, karena itulah babak baru kehidupanku di dunia nyata.
September 2008 >> Ku dapat 1 pelabuhan lain yang mampu menampung dan menenangkan kapal cintaku yang hampir tenggelam, ku coba sandarkan sepenuhnya padanya namun tetap saja masih mikirin yg itu. Aku tetap memperlakukan yg itu sm seperti sblm ada yg ini, walau harus waspada... ckckck
November 2008 >> Semuanya hancurrrrrrrrr... Teror dtg dari segala arah, dimaki2, dihina dan yang lebih tragis ditinggalkan... maka jadilah nickku "november_kelabu"
setelah itu semuanya berjalan normal kembali, namun menyisahkan sedikit trauma... satu hal yg selalu dan akan selalu ada di hatiku yaitu cinta pertamaku di mig33... walaupun skrg terlalu membentang jarak di antara aku dan dia setelah sekian lapis peristiwa / kasus yg pernah terjadi di antara kami... tapi aku tak pernah mengharapkan dia lagi, hanya sekedar menyimpan namanya di hatiku...!!!
Juli 2009 >> Memberanikan diri mengumpulkan kembai puing2 yg telah hancur, namun karena long distance dan hanya ketemu sekali ( 3 bln sebelum jadian), akhirnya hancur lagi...

PERSAHABATAN
Senang banget bisa punya byk teman baru walau hanya sebagian yg bisa ditemui secara langsung. Eksist di room toraja selama kurang lebih 2 tahun membuatku banyak memiliki teman baru, bahkan qta sempat juga bikin baju persatuan khusus mig33 toraja yg kebetulan saat itu aku bendaharanya...
Berteman dgn kicker2 toraja asyik juga, bisa belajar dari mereka dan setidaknya aku pun pernah eksist nge-kick dimana2, (wkwkwkwkwk) yg ini tidak boleh ditiru... tapi karena bangkrut akhirnya pensiun dan menyisahkan banyak musuh...!!!
Kopdar adalah sesuatu yg paling dinanti2kan oleh para migers utamanya migers cwo klo ada bintang tamu cwe... ha ha ha...
Kopdar menjawab semua rasa penasaran, membuat kita bisa melihat dgn jelas orang yg dlnya hanya qta bayangkan saja... kopdar membuat persahabatan semakin erat...!!!
Persahabatan yang paling melekat di hatiku adalah saat terbentuk KG sekitar Agustus 2009, KG 1: pich_girl, KG 2: risty_rahasia dan KG 3: elda_ajahh... qta bahkan punya simbol, yaitu gelang persatuan...
KG yg dulunya hanya ktemu di room, GC dan telpon akhirnya bisa kopdar juga. Kopdar I bln september 2009 dan kopdar II bln Februari 2010...
Walaupun skrg sdh jarang komunikasi karena masing2 sibuk, tp gelang itu akan tetap mempersatukan qta.

PERMUSUHAN
Musuh adalah salah satu bagian yg terpenting dari kehidupan mig33...!!!
Tanpa musuh, nge-mig tidak akan seru...
Klo bahas musuh di sini tidak akan ada habisnya....!!!
Banyak yg dl teman dkt banget akhirnya jadi musuh, hanya karena salah paham, cemburu, punya teman baru yg mgkn lebih baik, lebih cantik, lebih ganteng dan lebih tajir... difitnah, dan yang lebih para disumpahi mati...
Orang yang pernah menyumpahi ku mati adalah musuh terbesarku sepanjang zaman...!!!

KESIMPULAN
99% kehidupan di mig33 adalah palsu, teman, lebih2 cinta...!!!

AKU dan MIG33 yg SEKARANG...
Setelah menyisahkan banyak masalah, aku sempat vacum kurang lebih 2 bulan dan akhirnya aku memilih untuk menjadikan mig33 sebagai tempat mengganggu, hitung2 manyalurkan hobby menggangguku...
Jadi jika: "risty_rahasia has entered" waspadalah-waspadalah....!!!
wkwkwk e e wkwkwkwk e e e.....!!!

0 komentar:

Posting Komentar