Sabtu, 19 November 2011

Aku, SS4 Super Junior Seoul dan Timnas VS Vietnam (Apa hubungannya yah??)



Selalu ada kerinduan melihat Oppa dan Namdongsaeng Super Junior kapan pun dan dimana pun...
Kehebohan di Twitter dan Facebook soal Super Show 4 pertama yang diselenggarakan di Seoul 19 November 2011 hari ini membuatku amat sangat galau. Sangat ingin melihat aksi para member Super Junior yang adalah my Korean Idol, tapi apa daya tangan tak sampai. Cuma bisa memantau perkembangan melalui Twitter dan Facebook.
Beberapa saat setelah pembukaan SS4 ini, akhirnya aku berhasil mendapatkan link untuk live streaming. Dengan bantuan smart fren yang katanya anti lelet itu, akhirnya aku berhasil menemukan situsnya yang ternyata berisi tulisan Mandarin yang tidak ku mengerti 1 suku kata pun. Tetapi dengan segala daya upaya, akhirnya berhasil juga (alangkah senang hatiku), sambil menyanyi2 tidak jelas dengan Marry U nya Super Junior, aku memasang headset dan mengklik full screen. Tapi apa yang terjadi, ternyata itu hanya streaming radio, dan parahnya lagi radionya adalah radio Taiwan yang tidak dimengerti bahasanya yang melakukan siaran langsung dari Seoul.
Aaaarrrggghhh, sambil menekan tanda silang di sudut kanan atas pada layar laptopku, aku memindah2kan Channel TV dan mendapati Timnas yang akan bertanding melawan Vietnam di ajang Sea Games, dan surprisenya lagi, wasitnya adalah orang Korea. Ha ha Ha, kekecewaan tak bisa melihat SS4 bisa terobati dengan nonton bola +++ wasitnya orang Korea yang sangat cool (bukan cuma aku yang bilang lho).
Kalau begitu, mari kita nonton bola saja, sambil sesekali melirik Twitter dan Facebook mengikuti perkembangan SS4 di Seoul Korea Selatan...
내가 사랑하는 동생과 동생

Ayo... ayo... ayooo.... Indonesia bisa....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar