Sabtu, 12 November 2011

DARI WARKOP TERAS MENUJU NATAL OIKUMENE MAMASA COMMUNITY



Seperti biasa, jalan-jalan di kota Makassar, padat merayap. Macet terjadi di mana-mana, namun hal itu tidak mengurangi semangat member Mamasa Community untuk bisa berkumpul di sebuah Warung Kopi di Wilayah Sudiang, dengan satu tujuan, duduk bersama membicarakan rencana perayaan Natal Oikumene. Alhasil, setelah menempuh perjalanan panjang yang cukup melelahkan, akhirnya para member bisa berkumpul di Warkop Teras. Warkop yang terletak di Jalan Poros Trans Sulawesi tersebut tampak ramai dan meriah dalam suasana kekeluargaan, bahkan terasa seperti sedang berada di Mamasa karena sebagian besar member berbincang dengan bahasa Mamasa.
Inti dari pertemuan yang dilaksanakan pada tanggal 10 November 2011 tersebut adalah pembentukan panitia Natal Oikumene, dan Robinson, Dianayanti dan Nida terpilih jadi Panitia inti.
Tak lengkap rasanya jika pertemuan tidak diabadikan, beberapa member bertindak sebagai fotografer untuk mengabadikan momen tersebut. Pertemuan kemudian diakhiri dengan makan malam bersama, dalam suasana kekeluargaan yang hangat, penuh canda dan tawa serta satu komitmen untuk bekerja bersama-sama demi suksesnya Natal Oikumene. (Sumber: Kristamuliana)

0 komentar:

Posting Komentar